oleh

KPP Tanjungkarang Kampanyekan Efiling Lewat Bersepeda

RADARLAMPUNG.CO.ID – KPP Pratama Tanjungkarang kembali menggelar Kampanye Simpatik Efiling, Minggu (24/2). Ini merupakan kali kedua, KPP Pratama Tanjung Karang sejak 2018, lalu.

Kegiatan yang termasuk dalam agenda tahun ini bertujuan untuk menyosialisasikan pelaporan SPT Tahunan secara e-filing kepada seluruh Wajib Pajak (WP) Kota Bandarlampung.

Kepala KPP Pratama Tanjungkarang Ahmad Tirto Nugroho mengatakan, tahun ini acara digelar sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya. KPP Tanjung Karang kali ini bukan hanya mengadakan kampanye simpatik dengan bersosialisasi dan berbagi souvenir kepada masyarakat di acara car free day. Tapi juga mengadakan sepeda santai bertajuk Le Tour de Efiling 2019.

“Melalui kampanye simpatik ini, kami mengimbau seluruh masyarakat Bandarlampung segera melaporkan SPT tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 secara e-filing lebih awal, agar lebih nyaman,” katanya, Minggu (24/2).

Dia menjelaskan, melalui pelaporan SPT Tahunan dengan e-filing, WP tidak perlu lagi melapor ke kantor pajak, cukup mengakses secara online melalui laman https://djponline.pajak.go.id.

Pengisiannya pun bisa menggunakan handphone, laptop, dan komputer. Serta dapat diisi dimana saja dan kapan saja sampai batas akhir pelaporan 31 Maret.

Komentar

Rekomendasi