oleh

Restoran Grand Anugerah Tawarkan Menu Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tidak hanya menyediakan hunian kamar nyaman, Grand Anugerah Hotel juga terkenal dengan hidangan lezat dari restorannya. Baru-baru ini, Restoran Grand Anugrah Hotel bahkan mengeluarkan sederetan menu baru bagi tamu setianya.

“Menu-menu baru ini sudah di-launching sejak awal 2019, ada tujuh menu baru yang kami berikan untuk menambah varian menu di restoran Grand Anugerah,” kata Hotel Manager Grand Anugerah Hotel, Heryandi kepada Radarlampung.co.id, Minggu (24/3).

Hery-sapaan akrabnya menyebutkan, ketujuh menu baru tersebut di antaranya, genjer balacan, pepes teri pete, pakcoy 3 telur, jamur cabe garam, ayam goreng pipih, cumi pedas manis, dan cumi panggang kecap. Restoran yang berada di Jl. Raden Intan, Enggal, itu memang lebih fokus menghidangkan sederet makanan khas Indonesia.

Meski menyatu dengan hotel, suasanya nyaman, dan live musik yang disuguhkan setiap harinya, namun hidangan yang ditawarkan di restoran ini pun tetap ramah kantong, dengan range harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp75 ribu.

“Untuk menu yang paling direkomendasikan di sini, ada sup tulang iga sapi bakar yang dibandrol hanya seharga Rp57.500,” tambahnya.

Restoran Grand Anugerah beroperasi selama 24 jam dalam sehari. Tidak hanya tamu hotel, pengunjung dari luar hotel pun diperkenankan untuk menikmati hidangan yang tersaji di restoran.

Pihaknya juga menyediakan sejumlah paket, diantaranya paket meeting dengan minimal 15 orang dibandrol mulai dari Rp110 ribu per pax di Half Day, dan Rp160 ribu per pax di Full Day.

“Selain itu, untuk ibu-ibu sosialita yang ingin menggelar arisan, atau pun keluarga yang ingin menikmati santap malam bersama juga bisa di Restoran Grand Anugerah,” tambahnya.

Selain restoran, hingga akhirnya bulan ini Grand Anugerah Hotel memberikan spesial rate untuk tipe kamar standar. Yakni yang awalnya seharga Rp395 ribu, menjadi hanya Rp375 ribu saja. Promo ini sudah termasuk breakfast untuk dua orang.

Hingga saat ini, Grand Anugerah Hotel telah dilengkapi dengan fasilitas meeting room. Masing-masing meeting room Vilia dengan kapasitas 10-20 irang, Glory kapasitas hingga 60 orang, Solideo hingga 150 orang, serta Alfa dengan kapasitas hingga 500 orang.

“Sementara untuk kamar disediakan dalam lima tipe, diantaranya Standar, Superior, Deluxe, Excutive, dan Suite,” pungkasnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi