oleh

Citra Land Beri Kejutan Bertajuk Cap Go Meh

Radarlampung.co.id – Citra Land Lampung turut merayakan Cap Go Meh. Bertajuk Cap Go Meh Celebration, kegiatan ini diselenggarakan selama sepekan mulai tanggal 23 Februari hingga 3 Maret 2019.

Marketing Manager Citra Land Bandarlampung Hendrikus mengatakan, dalam perayaan tersebut Citra Land menggelar berbagai kegiatan menarik untuk pengunjung, diantaranya kontes motor dan mobil serta beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

“Kegiatan semacam ini memang telah secara rutin kita gelar. Karena itu program ini juga sangat ditunggu konsumen kita. Selain sebagai ajang silahturahmi, dan hiburan, program ini juga sebagai sarana promosi kepada konsumen,” tuturnya, Senin (25/2). 

Adapun program yang digulirkan kali ini, yakni program petik angpao diberikan khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan dan membayar tanda jadi sebesar Rp20 juta. Program ini digulirkan hingga 28 Februari 2019. 

Dalam petik angpao tersebut, konsumen yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa motor Honda Scoopy, Smart TV 55 inci dan 65 inci, Logam Mulia 25 gram, handphone Samsung Note9 dan E9 Plus, vocher belanja sebesar Rp10 juta – Rp20 juta, hingga cash back senilai Rp10 juta – Rp20 juta. 

“Promo ini berlaku baik untuk unit rumah yang siap huni, maupun unit rumah yang diinden terlebih dahulu. Khusus untuk unit rumah yang ready stock, akan diberikan tambahan hadiah berupa kanopi depan rumah, AC di setiap kamar, dan biaya iuran keamanan lingkungan selama setahun,” tambahnya. 

Hendri melanjutkan, hingga saat ini Citra Land Lampung masih memiliki unit stock rumah untuk tipe 47 sebanyak 3 unit, tipe 65 sebanyak 3 unit, dan tipe 138 sebanyak 4 unit. Sedang untuk pemesanan unit rumah masih tersedia pada cluster Davinci, Picaso, dan Michael Angelo. 

Lebih jauh Hendri mengatakan, dalam perayaan Cap Go Meh tersebut Citra Land Lampung juga turut menggandeng sejumlah pihak diantaranya Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), komunitas Siger Kencana dam organisasi sosial. 

Pergelaran juga dimeriahkan dengan atraksi bela diri Wushu dan pertunjukan barongsai. Sedangkan untuk kontes mobil diikuti skitar 20 mobil dan motor berbagai brand yang memperebutkan hadiah berupa uang tunai. “Pekan ini, kegiatan akan diisi oleh Jazzy Nite, dan pada acara penutupan akan digelar kegiatan senam dan zumba,” pungkasnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi