oleh

Kunjungan ke Radar Lampung Jadi Syarat Lulus Sekolah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna menambah wawasan siswa/i di bidang pendidikan dan lapangan kerja, sebanyak 56 siswa/i SMA Negeri 1 Waytenong, Lampung Barat, mengunjungi Graha Pena Lampung (markas Radar Lampung) yang berada di Jl. Sultan Agung, Labuhan Ratu, Senin (25/2) malam.
Kunjungan siswa/i bersama guru yang dipimpin Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Waytengong Karsimin tersebut disambut Koordinator Liputan Kota Radar Lampung Irwansyah di ruang pertemuan lantai 2,5. Dalam kunjungan sekolahnya, Karsimin menuturkan tujuannya datang ke Graha Pena untuk menambah wawasan siswa/i yang saat ini telah menginjak kelas XII, mengenai dunia kerja.
Nantinya kunjungan ini akan dibuat menjadi laporan para siswa/i sebagai syarat kelulusan sekolah. ”Ya studi tour ini akan dibuat laporan oleh para siswa untuk syarat kelulusan,” ucapnya.
Terpantau siswa/i sangat antusias mendengarkan penjelasan Irwansyah, serta banyak mengajukan pertanyaan seputaran dunia jurnalistik, baik cara kerja jurnalis, pemasaran, dan lainnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi