oleh

Proyek Bendungan Way Sekampung Dinilai Terbaik

radarlampung.co.id – Pembangunan Bendungan Way Sekampung menjadi rujukan kunjungan dan studi banding 200 manajer proyek divisi infrastruktur PT PP (Persero), Senin (25/2).

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, pembangunan berawal dari proposal usulan pembangunan regulating dam aliran sungai Way Sekampung beberapa tahun lalu. ”Proposal tersebut saya berikan secara langsung kepada Presiden Joko Widodo di sela-sela sebuah acara di Istana Bogor. Di luar dugaan, usulan tersebut disetujui. Kemudian proyek Bendungan Way Sekampung dimulai,” kata Sujadi, Senin (25/2).

Ia juga berharap kunjungan para manajer divisi infrastruktur PT PP (Persero) se-Indonesia ke proyek Bendungan Way Sekampung akan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak. Terutama kemajuan proyek-proyek pembangunan di Indonesia yang dilaksanakan oleh BUMN. Khususnya untuk Pringsewu.

Engineering Manager PT PP (Persero) Yanuar didampingi manajer proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung  PT PP (Persero) Apri Setiawan mengatakan, studi banding dilakukan untuk melihat dan mempelajari proses pembangunan dalam proyek tersebut.

“Proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu saat ini dinilai sebagai yang terbaik dari berbagai segi. Karena itu menjadi lokasi kunjungan,” kata Yanuar. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi