oleh

Sepekan Berlalu, Penggondol Gaji Satpol PP Tubaba Belum Tertangkap

radarlampung.co.id-Jajaran Polres Tulangbawang terus mencari penggondol uang gaji satpol PP dan pegawai pemadam kebakaran kabupaten Tulangbawang Barat.

Kapolres Tuba AKBP. Syaiful Wahyudi SIK, S.H, mengatakan dirinya telah memerintahkan Kasat Reskrim AKP. Zainul Fachri untuk melakukan tindak lanjut atas hilangnya uang gaji tenaga kontrak Pol PP dan Damkar Tubaba tersebut.

“Sedang kita dalami, mudah-mudahan dapat segera terungkap,” harapnya, minggu (24/2).

Yang menjadi atensinya tambah Kanit Reskrim Polsek Tuba Tengah, Ipda Benny Irawan, terdapat sejumlah kejanggalan atas hilangnya uang sebesar Rp355 juta tersebut.

“Namun di mana kejanggalannya tentu ini rahasia Polisi, kami sedang bekerja belum bisa diungkapkan,” tuturnya.

Saat ini pihaknya sedang berupaya mencari cara dan bukti baru serta petunjuk lain yang dapat mengungkap peristiwa tersebut.

Diberitakan radarlampung.co.id (16/2), Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Tubaba terancam tidak gajian.

Itu setelah dua orang pelaku menggondol uang yang baru saja diambil dari Bank Lampung di Tiyuh Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Jumat (15/2) sekitar Pukul 15.22 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id. uang yang raib digondol Rp355 Juta. Uang tersebut baru saja diambil oleh Manaf, bendaharanya dari Bank Lampung Dayamurni, Tumijajar.(fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi