oleh

Tak Bisa Berenang, Nekat Mandi di Rawa, Siswi SMP Tewas Tenggelam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sungguh malang nasib Harsi (14), warga Kampung Sukamakmur, Kecamatan Penawaraji. Siswi kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Penawaraji tersebut ditemukan tewas tenggelam dan hanyut di rawa areal persawahan setempat.

Kapolsek Gedungaji Iptu Suhardi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (24/2) sekira pukul 13.00 WIB di rawa areal persawahan yang berada di Kampung Sukamakmur.

Iptu Suhardi menerangkan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama empat rekannya pergi bermain di rawa areal persawahan setempat.

“Sesampainya di rawa tersebut, korban bersama satu temannya langsung mandi. Ternyata korban tidak bisa berenang sehingga langsung hanyut dan tenggelam,” kata Kapolsek kepada radarlampung.co.id, Senin (25/2).

Saat peristiwa itu terjadi, tiga rekan korban yang tidak mandi melihatnya dan langsung berteriak meminta pertolongan warga setempat.

Mendengar teriakan tersebut, warga langsung berkumpul dan berusaha mencari korban yang telah hanyut dan tenggelam. Namun, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut langsung berangkat menuju ke TKP bersama tim medis, setelah sampai di TKP ternyata korban telah dibawa warga ke rumah duka. Petugas kami langsung memasang police line di sekitar TKP kemudian menyusul tim medis ke rumah duka,” terang Iptu Suhardi.

“Hasil visum et repertum yang dilakukan tim medis terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat kekerasan,” tandas Suhardi. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi