oleh

Indonesia Menang, Herman H.N.: Saya Sudah Prediksi Sejak Awal

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suasana haru nan suka cita pecah di antara kerumunan masyarakat yang berkumpul di Tugu AAdipur, Bandarlampung, saat pluit panjang ditiup wasit pemimpin pertandingan final Piala AFF U-22 antara Indonesia Vs Thailand.

Tim besutan coach Indra Safri tersebut menyudahi perlawanan tim Gajah Putih di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam, dengan skor 2-1, untuk Indonesia. Dengan gol yang dicetak Sani Rizki di menit 59 dan Osvaldo menit 64.

Ya, pada final tersebut, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengadakan nonton bareng (NNobar dengan masyarakat Bandarlampung di Tugu Adipura. Sepanjang pertandingan suasana nobar berlangsung meriah, ribuan suporter Indonesia bernyanyi bersama diiringi drum.

Terlihat wali kota sangat menikmati sepanjang pertandingan berlangsung. Ia sempat beberapakali berdiri dari tempat duduknya ketika melihat peluang-peluang yang diciptakan Garuda Muda ke gawang Thailand.

Usai pertandingan, dan Indonesia dipastikan menang ia pun langsung berbaur besama penonton dan membagi-bagikan makanan dan minuman yang ada di mejanya untuk penonton, serta meladeni permintaan foto berasama yang diminta penonton.

“Alhamdulilah Indonesia menang, saya sudah bicara dari awal tadi pasti menang, dan Indonesia hebat, serta kokoh, kedepan saya yakin akan maju dan semakin go Internasional,” ujar Herman H.N. usai pertandingan.

Saat ditanya terkait prediksi skor, ia pun telah mengatakan dari awal Indonesia akan menang dengan selisih satu gol. “Ya satu kosong prediksi saya tadi, ini benar kan selisih satu sekarang,” guraunya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi