oleh

Nissan Labuhan Ratu Buka Pemesanan All New Serena dan Livina

Radarlampung.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan dua produk barunya sekaligus di Jakarta, Selasa (19/2). Kedua produk tersebut yakni All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina. 

Menyanding gelar yang sama-sama “All New”, kedua produk ini hadir lebih segar secara keseluruhan, baik dari segi tampilan, warna, dan fitur-fitur yang terdapat pada masing-masing tipe. 

Supervisor Nissan Labuhan Ratu, Bandarlampung, Robin Ferdy mengatakan, kedua produk ini juga akan secara resmi dilaunchjng di Lampung pada tanggal 18-24 Maret mendatang. All New Nissan Serena dan Livina ini akan dipamerkan di Chandra Superstore Tanjungkarang selama sepekan. 

“Rencana kita akan tampilkan kedua produk ini, All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina di Chandra Superstore Tanjungkarang. Untuk saat ini display produk di kita memang belum ada, masih menunggu,” kata Robin kepada Radarlampung.co.id, Selasa (26/2). 

Robin mengatakan, meski mendapatkan perombakan besar-besaran, All New Nissan Livina justru hadir dengan harga yang lebih kompetitif dibanding pendahulunya. All New Nissan Livina ini dibandrol dengan OTR Lampung sebesar Rp204 juta untuk tipe terendah, dan Rp272.900.000 untuk tipe tertinggi. 

Sedangkan, Nissan Grand Livina pendahulunya dibandrol dengan harga Rp241 juta di tipe terendah. Selain itu, All New Nissan Livina yang terlihat mirip dengan Mitsubishi Xpander tersebut hanya terpaut harga Rp900 ribu, dari Mitsubishi Xpander. 

“Sementara kalau untuk All New Nissan Serena, memang belum keluar untuk OTR Lampung. Tapi untuk sekarang juga sudah mulai bisa dipesan. Dan sampai sekarang yang inden sudah sekitar 20 unit, dari kedua produk tersebut,” tambahnya. 

Untuk pemesanan sendiri, sambung dia, konsumen hanya cukup datang langsung ke dealer Nissan Labuhan Ratu, atau pun pameran mobil Nissan yang digelar di pusat perbelanjaan. Kemudian menyerahkan booking Fee sebesar Rp2,5 juta untuk pemesanan All New Nissan Livina, dan Rp5 juta untuk pemesanan All New Nissan Serena. 

“Untuk saat ini karena baru saja dilounching, kami menargetkan ada 50 unit (dari kedua produk, Red) yang terpesan hingga nanti dilounching di Lampung,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi