oleh

Pavilion Tambah Menu Paket Shabu dan Barbeque

Radarlampung.co.id – Pavilion Resto and Cafe di Jalan Ahmad Dahlan, Pahoman, Bandarlampung menghadirkan pilihan baru untuk paket hidangan Shabu dan Barbeque.

Kapten Waiters Pavilon Resto and Cafe, Amanda Pratama mengatakan, jika sebelumnya paket Shabu diberikan hanya untuk 2-4 orang, namun sekarang Pavilion juga memberikan paket personal hanya seharga Rp39.900 – Rp49.900. 

“Paket personal ini khusus diberikan untuk menu Shabu, dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Amanda kepada Radarlampung.co.id, Selasa (26/2). 

Tidak hanya itu, Pavilion juga menyediakan paket family komplit untuk hidangan Shabu dan Barbeque yang bisa dinikmati 4-5 orang. Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp159.900. 

Di paket komplit ini, diberikan dengan menu antara lain daging ayam, daging sapi, sayuran, seafood, dan nasi. Tidak hanya itu, konsumen yang memesan paket komplit ini juga akan mendapatkan satu menu spesial secara gratis dari Pavilion. 

“Spesial menu yang disajikan bermacam-macam, dan diberikan secara random. Konsumen bisa saja mendapatkan satu porsi takoyaki, atau mie goreng secara gratis dari chef kami,” tambahnya. 

Selain kedua paket tersebut, tersedia juga paket barbeque couple seharga Rp79.900. Tersedia pula daging sapi tambahan bagi konsumen yang ingin menambah porsi. Satu porsi daging sapi diberikan seharga Rp12 ribu. 

Pavilion juga memberikan promo harga spesial untuk steak Wagyu yang awalnya seharga Rp279 ribu per porsi, kini hanya Rp179 ribu per porsi, ditambah free satu minuman yang bisa dipilih oleh konsumen. 

“Wagyu ini punya daging dengan kualitas terbaik, lebih lembut dan berbeda dari daging sirloin maupun tenderloin. Promo ini masih berlaku sampai Maret, mendatang,” tandasnya. 

Khusus di Rabu malam Kamis, Pavilion juga memberikan program ladies night dengan promo free satu miniman Mojito khusus untuk pelanggan wanita yang datang di malam Kamis. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi