oleh

Seleksi PPPK Lamtim Diumumkan 1 Maret

radarlampung.co.id –Para pegawai honor peserta tes penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur masih harus bersabar menunggu hasil tes. Pasalnya, hasil seleksi penerimaan PPPK rencananya baru akan diumumkan, Jumat (1/3) mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lamtim M.Noor Alsyarif menjelaskan, saat ini hasil seleksi yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (23-24/2) masih dalam tahap pengolahan nilai di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Menurutnya, sesuai jadwal pengolahan nilai dilaksanakan mulai 25 hingga 28 Februari 2019 ini. “Kalau jadwalnya tidak mundur, pengumuman akan dilaksanakan Jumat mendatang,”jelas M.Noor Alsyarif saat menghadiri Festival Mangrove di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhanmaringgai, Selasa (26/2).

Diketahui Sebanyak 351 pegawai honor mengikuti seleksi penerimaan pejabat pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Sabtu dan Minggu (223-24/2).

Seleksi yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) di SMAN I Bandarsribowono tersebut diawasi oleh tim dari Inspektorat dan BKPPD Lamtim. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi