oleh

Arinal-Nunik Serap Aspirasi Masyarakat Lampung Perantauan

radarlampung.co.id Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Terpilih 2019-2024 Arinal Djunaidi-Chusnunia menghadiri kegiatan bersama masyarakat Lampung di Perantauan yang digelar di Ruang Semeru, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2).

Ketua Panitia Acara Ansori Sinungan, kehadiran Arinal dan Nunik -sapaan Chusnunia- dalam kegiatan ini sebagai tindaklanjut Masyarakat Lampung di perantauan pada Pilgub Lampung lalu. Karena sudah dinyatakan sebagai Gubernur dan wakil gubernur terpilih, keduanya kembali diundang untuk melakukan diskusi bersama.

“Iya itu kegiata silahturahmi masyarakat Lampung yang ada diperantauan. Utamanya silahturahmi bersama keduanya. Walau sebenarnya belum dilantik namun dia (Arinal-Nunik) mau menyampaikan pokok pikiran dan mendengarkan tokoh-tokoh dari berbagai sektor di Lampung,” kata Ansori melalui sambungan telpon.

Arinal dinilai menjemput bola dalam berbagai sektor yang dibahas, seperti persoalan pertanian, pariwisata, budaya. Karena kegiatan turut dihadiri dari berbagai kalangan seperti, Wakil Menteri Pariwisata, Mantan Menteri Pertanian, pengusaha, anggota DPR RI. 

“Intinya gini Lampung siapapun investornya, harus membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat Lampung. Makanya tema kami membangun Lampung untuk membangun pemerataan kesejahteraan, dengan judul silahturahmi gubernur dan wakil gubernur 2019-2024,” tambahnya.

Dalam diskusi, Ansori menyebut seluruh masyarakat Lampung diperantauan turut mengucapkan terimakasih pada Gubernur-Wakil Gubernur Lampung saat ini.

“Kami juga menyinggung gubernur incumbent dan mengucapkan terimakasih sudah melaksanakan tugas dengan baik dan perlu adanya ketersinambungan ke depannya,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi