oleh

Berjuang Sejahterakan Masyarakat Belum Mapan

radarlampung.co.id – Seluruh kader, pengurus dan calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo diminta bekerja keras dan militan untuk memastikan target perolehan kursi pada Pemilu 2019.

“Partai harus berjuang. Caleg harus berjuang. Saya optimistis. Apalagi banyak caleg rajin turun ke konstituennya,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai memberikan arahan dalam pembekalan caleg dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 di Serang, Banten.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan, Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Itu menjadi fokus partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini. ”Kita yakin Indonesia bisa maju kalau kesejahteraan masyarakat yang belum mapan dipercepat,” tegasnya.

Kesejahteraan masyarakat akan memunculkan kelompok-kelompok produktif baru yang menyokong perekonomian nasional. “Kelompok produktif baru bisa ikut menciptakan lapangan kerja dan pembayar pajak baru,” sebut dia.

Saat ini, berbagai langkah sudah dilakukan Partai Perindo untuk melahirkan kelompok-kelompok produktif baru. Mulai dari pemberian Gerobak Perindo gratis disertai pembinaan, pemberian bantuan mesin perontok padi untuk petani, koperasi nelayan, berbagai pelatihan keterampilan dan program-program lainnya.

Nantinya di parlemen, Perindo akan berjuang untuk menelurkan kebijakan yang memberikan percepatan kemajuan kesejahteraan bagi masyarakat, mempersempit kesenjangan, meningkatkan jumlah masyarakat yang lulus perguruan tinggi dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya. (rls/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi