oleh

BNN Tembak Mati Satu Penyelundup Sabu, Satu Kritis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Brantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung menggagalkan penyelundupan lima kilogram sabu-sabu, Rabu (27/2) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, satu dari dua pelaku ditembak dan meninggal dunia saat akan dilakukan penangkapan di sebuah rumah yang terletak di Kota Sepang, Way Halim, Bandarlampung.

“Ya, benar memang tadi (Rabu, red) dinihari kami berhasil menindaktegas dua pelaku. Satu pelaku tewas dan kami amankan narkoba jenis sabu-sabu seberat 5 kilogram,” ujar salah satu sumber radarlampung.co.id, yang enggan disebutkan namannya.

Sementara itu, Kabid Pemberantasan BNNP Lampung Richard PL Tobing membenarkan atas penggagalan pengiriman lima kilogram sabu-sabu tersebut. “Benar (penggagalan pengiriman narkotika, red) ada lima kilogram. Satu kita tindaktegas karena melawan dan satu sekarat,” jelasnya.

Namun saat ditanya lebih lanjut ia menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan. “Ya masih kita dalami dulu,” singkatnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi