oleh

Emersia Bandarlampung Jadwalkan Wedding Exhibition Ke-4

Radarlampung.co.id – Sukses pada perhelatan sebelumnya, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung kembali menggelar acara Wedding Exhibition di 2019. Ini merupakan tahun ke-4 dilaksanakanya event tersebut. 

Mengusung konsep Millenial Wedding Expo 2019, event yang termasuk dalam agenda rutin tahun ini rencananya akan dilaksanakan pada 18-23 Juni 2019 dengan mengambil tempat di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung. 

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel, Rafizon Chaniago mengatakan, tahun ini acara akan digelar dengan konsep berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Emersia juga memiliki waktu yang lebih panjang untuk menyiapkan dan mematangkan konsep yang akan disuguhkan. 

“Masih ada waktu hingga Juni nanti untuk melakukan persiapan. Kami juga sudah terhubung dengan sejumlah vendor yang akan ikut serta dalam gelaran ini,” kata Rafi kepada Radarlampung.co.id, Rabu (27/2). 

Hingga saat ini, sambung dia, sudah ada sebanyak 30 vendor yang berminat untuk bergabung dalam gelaran tersebut. Tidak hanya memamerkan sejumlah busana pernikahan, namun juga berbagai kegiatan seperti food testing, live cooking, dan berbagai lomba serta promo wedding menarik. 

Rafi juga mengaku, Emersia sengaja memberikan batasan jumlah vendor yang dapat bergabung lantaran lahan yang akan digunakan sebagai pameran juga terbatas. 

“Sebenarnya banyak vendor yang begitu ingin ikut bergabung. Tetapi karena memang tempatnya terbatas dan penataan tempat harus dibuat sebaik mungkin, jadi kami memutuskan untuk membatasi jumlah yang ikut,” jelasnya. 

Rafi juga berharap, kegiatan semacam ini bisa terus digelar hingga tahun-tahun berikutnya. Bahkan di tahun 2020, Emersia Hotel juga berencana untuk menggelar Wedding Expo sebanyak dua kali dalam setahun. 

Selain itu, Emersia juga terus berbenah dan meningkatkan kualitas tidak hanya dalam hospitality, tetapi juga hal-hal yang berkaitan dengan wedding. 

“Khususnya dalam hal masakan. Karena, ketika menggelar wedding, mempelai juga pasti mempertimbangkan hidangan yang akan disuguhkan untuk tamu. Dan Emersia sudah dikenal dengan citarasanya,” pungkas dia. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi