oleh

Empat Produk Sharp Sabet Penghargaan Top Brand 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kesetiaan masyarakat tanah air untuk selalu menggunakan produk Sharp Electronics Indonesia mendapat ganjaran penghargaan Top Brand 2019. Penghargaan bergensi ini menobatkan empat kategori produk milik Sharp yaitu, lemari es, mesin cuci, AC, dan LED TV.

Penghargaan Top Brand 2019 diterima oleh manajemen SHARP Indonesia belum lama ini di Jakarta. Kemenangan ini turut disambut positif Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager. 

“Di tengah munculnya berbagai merek elektronik terbaru, kami sebagai merek yang telah hadir lebih dulu harus mampu mempertahankan citra merek Sharp Indonesia. Maka dari itu, inovasi teknologi dan layanan purna jual selalu kami terus kedepankan. Berbagai upaya tersebut kini berbuah hasil dengan diterimanya berbagai penghargaan, termasuk Top Brand 2019. Terima kasih sekali lagi untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dalam penilaian Top Brand 2019, cakupan wilayah pengumpulan data diperluas menjadi 15 kota di Indonesia. Metodenya pun dikumpulkan dengan wawancara langsung hingga kuesioner. Dari dua metode tersebut diperoleh tiga parameter yaitu mind share, market share, serta commitment share yang tergabung dalam Top Brand Index.

Dari hasil penilaian Top Brand, lemari es milik Sharp Indonesia menjadi kategori produk terkuat dengan total index 28,8 persen. Tingginya hasil penilaian ini turut membuktikan suksesnya Sharp dalam menyediakan produk lemari es berbagai jenis sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Pencapaian tak kalah hebat juga diperoleh tiga kategori produk lainnya, yaitu mesin dengan total index 22,1%, LED TV dengan total index 20,2%, dan AC di 19.9%.

“Kesuksesan lemari es ini juga kami tularkan kepada kategori produk lainnya, sehingga saat ini kami bisa terus memimpin di seluruh kategori produk. Ke depan, kami akan terus menguatkan produk-produk ini dari berbagai aspek. Harapannya, semoga masyarakat Indonesia tetap puas dan merek SHARP terus mendapat tempat di hati konsumen,” tutup Andry. (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi