oleh

Jelang Pemilu, Bupati Tubaba Kunker ke Tiyuh

Uradarlampung.co.id-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Hi. Umar Ahmad, SP melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa tiyuh di Kecamatan Gunungterang dan Gunungagung, Rabu (27/2).

Kegiatan kunker ke tiyuh merupakan yang kedua kalinya di 2019. Kunker perdana Umar Ahmad awal Februari lalu yakni ke tiyuh di kecamatan Batuputih dan Gunungagung.

Kunker kali ini, Umar mengunjungi Tiyuh Terang Makmur dan Setia Bumi. Dalam kunkernya ini, Bupati Umar Ahmad berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga situasi kondusif dalam rangka Pemilihan Umum 2019, baik pileg ataupun pilpres.

“Pak Bupati juga menyampaikan program-program pembangunan, baik yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan,”ungkap Fajril Hikmah, SH, Kepala Diskominfo Tubaba yang turut mendampingi Umar, rabu (27/2)

Dilanjutkan Fajril, sama seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, Umar dalam kesempatan ini juga menjabarkan salah satu falsafah hidup orang Tubaba, yakni Nenemo (Nemen Nedes Nerimo). (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi