oleh

Listrik Padam, Karyawan Minimarket Nyaris Diperkosa

radarlampung.co.id – Anggota Polsek Sekincau masih menyelidiki kasus percobaan pemerkosaan yang dialami SN (22), warga Kecamatan Sumberjaya, Lampung Barat, Senin malam (25/2). Saat ini, identitas pelaku belum diketahui.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mengatakan, pihaknya kesulitan mengidentifikasi pelaku. Sebab saat kejadian, listrik di lokasi kejadian padam.

”Saat itu suasana gelap. Karena itu, kami masih melakukan penyelidikan untuk mendapatkan ciri-ciri pelaku,” kata Suharjono mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, Rabu (27/2).

Sementara SN mengatakan peristiwa itu terjadi saat ia pulang ke kosan, setelah bekerja di sebuah minimarket, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu hujan turun dan listrik padam. Gadis ini tertidur.

Tengah malam, ia mencium bau menyengat dan ditempelkan dihidungnya. Seseorang membekap mulut dan mencekik lehernya. ”Saya berusaha melepaskan diri. Tapi tidak bisa dan akhirnya pingsan,” kata SN.

Ketika tersadar, ia merasakan mulut dan lehernya sakit. Saat melihat di cermin dengan bantuan cahaya dari ponsel, ternyata mulut dan matanya bengkak.

”Saya menduga kejadian seperti mimpi tersebut karena pengaruh minyak wangi yang ditempekan di hidung biar saya pingsan. Setelah saya pingsan karena cekikan, kemungkinan pelaku kabur,” ujarnya. Saat itu, pelaku sempat mencabulinya.

Sementara Nazarudin, kerabat SN mengatakan, kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Sekincau. ”Kami masih menunggu hasilnya. Peristiwa yang dialami keponakan saya ini membuat kami terpukul. Apalagi hampir merenggut nyawanya,” sebut Nazarudin. (ius/ais)

 

 



Komentar

Rekomendasi