oleh

Optik Modern Tambah Hadiah Gebyar Promo Undian

Radarlampung.co.id – Optik Modern kembali menggulirkan Gebyar Promo Undian Berhadiah Optik Modern. Pengumpulan kupon telah dimulai sejak Januari 2019 dan akan diundi pada 25 Agustus 2019.

General Manager (GM) Optik Modern, Rizqy Ramadita mengatakan bahwa pada periode kali ini pihaknya memberikan beragam hadiah yang berbeda dari program di tahun sebelumnya. Hadiah yang disiapkan juga telah disesuaikan dengan permintaan konsumen selama ini. 

“Kita sudah menggelar program ini sejak 2010 silam dan selalu memberikan hadiah yang berbeda setiap tahunnya. Kemudian setelah mendengar masukan dari konsumen, tahun ini hadiah yang dibagikan lebih kepada barang-barang yang dibutuhkan oleh konsumen,” kata Rizqy kepada Radarlampung.co.id, Rabu (27/2). 

Selain itu, sambung dia, hadiah yang diberikan juga lebih banyak sehingga kesempatan memenangkan hadiah menjadi lebih besar bagi konsumen. Adapun hadiah yang disiapkan yakni sebanyak 15 unit TV LED 32 inci, 15 unit Kulkas, 10 unit rice cooker, dan 10 unit kompor gas. 

“Karena pelanggan kita juga kebanyakan ibu-ibu rumah tangga, sehingga ada masukan kalau mereka inginnya barang-barang yang bisa digunakan langsung. Jadi kami berusaha untuk memenuhi keinginan konsumen,” tambahnya. 

Sementara itu, untuk mendapatkan kupon undian tersebut, konsumen cukup dengan melakukan pembelian produk-produk Optik Modern senilai Rp100 ribu, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon. Program ini juga berlaku untuk kelipatan.

“Jadi semakin banyak yang dibeli, semakin banyak pula kupon yang dikumpulkan,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi