oleh

Pemilik Toko Tuntut Komitmen Banpol PP

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP)  Bandarlampung mengembalikan fungsi parkiran Pasar Panjang disambut baik pemilik toko setempat.  Pemilik Toko Mas Osaka Jaya yang enggan disebut namanya mengaku sering kesal dengan adanya pedagang yang memadati parkiran depan tokonya. “Karena akibatnya pelanggan kami susah untuk perkir,” ujarnya, Rabu (27/2).

Selain itu, ia merasa kesal lantaran, pedagang-pedagang hantaran yang mayoritas pedagang hasil bumi tersebut sering meninggalkan sampah dan tanah. “Misal sayuran sisa atau tanah singkong di tinggal aja, lalu jadi lumpur dan debu,” ucapnya.

Ia pun berharap petugas komitmen menjaga ketertiban pasar tersebut secara berkelanjutan. “Saya minta petugas tegas, kalau memang gak boleh jualan ya gak boleh, jangan nantinya setelah beberapa hari dibiarin lagi,” ungkapnya.

Usai dari Pasar Panjang petugas Banpol PP juga melakukan penertiban pedagang yang menggunakan lahan parkir di Pasar Tugu, di sana sekitar 30 hamparan yang berdagang di parkiran ditertibkan.

Kepala Banpol PP Bandarlampung Paryanto, menuturkan, pihaknya akan rutin melakukan penertiban pedagang-pedagang yang berdagang di tempat terlarang. “Sepeti di dua pasar ini di parkiran, kita akan terus pantau, tujuannya kan baik untuk peningkatan PAD parkir juga,” ucapnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi