oleh

Peta Zonasi PPDB Masih Digodok

Radarlampung.co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten dan kota se-provinsi Lampung masih menggodok peta zonasi sistem penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Provinsi Lampung Suharto menerangkan, pihaknya telah mengusulkan perancangan peta zonasi ke tiap kabupaten/kota.

“Setelah di godok kabupaten dan kota, hasilnya akan diserahkan MKKS ke pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten melalui dinas pendidikan setempat,” kata Suharto, Rabu (27/2)

Menurut dia, pihaknya menargetkan awal April dapat merampungkan peta zonasi. Bahkan bila tidak ada kendala akhir Maret. “Kami sudah melakukan pertemuan dan sedang di godok di tingkat kabupaten dan kota. Jadi tidak serta merta ditetapkan secara sepihak,” tandasnya. 

Senada, Diona Katharina selaku Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdikbud Lampung juga mengatakan hal yang sama, sehingga dia berharap untuk sabar menunggu. “Secepatnya kami akan rampungkan. Zonasi PPDB tengah di godok, petanya lagi disusun, belum selesai,” tandasnya. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi