oleh

PKS Usulkan Nama Cawabup Lamteng

radarlampung.co.id – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mengusulkan Jauhari Subing, sebaga calon wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) dari PKS. Jauhari saat ini berstatus caleg DPRD kabupaten Lamteng.

Hal itu tertuang dalam Surat Tugas NOMOR: 15/K/AMN/AH-PKS/1440. Di mana, PKS menugaskan Jauhary Subing untuk melakukan komunikasi dan langkah -langkah lainnya sebagai calon Wakil Bupati Lampung Tengah, mendampingi Loekman Djoyosoemarto.

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim membenarkan pemberian surat tugas tersebut. “Surat Tugas kepada beliau untuk berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait menuju Cawabup Lamteng, Bupati, Parpol Koalisi dan DPRD,” kata  Mufti melalui pesan whatsappnya, Rabu (27/2).

Mufti menyebut, Jauhari ditunjuk bedasarkan hasil rapat DPTW PKS Lampung yang diadakan pada hari 25 Januari lalu. Di mana dalam rapat tersebut menghasilkan penunjukan Jauhari dan sebagai langkah awal PKS untuk menjalani komunikasi antara bupati dengan lima parpol koalisi lainya.

“Iya itu setelah ditemukan kesepakatan antara bupati Loekman dan parpol koalisi. Barulah Presiden PKS menandatangani dan mengeluarkan SK penunjukan. Maka selanjutnya telah diproses,” tambahnya.

Terpisah, Jauhari Subing mengaku tidak percaya diberikan amanah ini. Namun dirinya bakal segera melakukan komunikasi dengan Bupati dan parpol lima parpol koalisi lainya. 

“Saya masih tidak percaya, jika saya dipilih partai untuk melakukan komunikasi dalam bursa calon wakil bupati Lampung Tengah. Bedasarkan surat tugas ini, penunjukan saya sebagai calon wakil bupati sudah ditentukan sejak 25 Januari lalu,” ungkapnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi