oleh

Sogo Bandarlampung Tambah Koleksi Levi’s 501

Radarlampung.co.id – Sogo Branded Store Bandarlampung kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Kali ini dari line up Levi’s 501 yang meluncurkan koleksi untuk musim gugur dan musim dingin, dengan mengusung tema global Live Unbuttoned yang melambangkan keterbukaan diri.

Owner Sogo Branded Store Bandarlampung, Sofyan mengatakan, tema yang diusung Levi’s 501 ini lebih kurang untuk mengajak orang lain menjadi diri sendiri. “Sehingga dengan memakai Levi’s 501, kita diajak untuk menjadi diri sendiri secara terbuka,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (27/2).

Dia menjelaskan, pada koleksi terbaru ini, Levi’s menghadirkan pembungkus kancing (button cover) sebagai lambang kegembiraan dan individualitas, serta untuk memberi keunikan pada setiap celana jeans. Model pembungkus kancing yang dibuat variatif tersebut akan mendukung kebebasan berekspresi saat mengenakan Levi’s 501 terbaru. 

Levi’s 501 yang terkenal dengan potongan straight leg dan memiliki button fly atau kancing yang menggantikan restleting, kini hadir dengan fit yang lebih kontemporer. Garis pinggang (waist) dibuat jatuh tepat di pinggul serta bagian bokong dan paha yang lebih ramping. 

“Ini merupakan hasil dari penyempurnaan teknik pola yang disesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga memberikan tampilan yang lebih muda dan tentu saja lebih seksi,” ujarnya.

Keunikan lain dari Levi’s 501 yang baru, yakni semakin lama jeans akan semakin mengikuti bentuk tubuh sehingga memberi kesan ramping pada bagian bokong, paha, juga betis. Koleksi Levi’s 501 ini terbuat dari kain XX cone denim dirajut dari benang ring spun berkekuatan tinggi yang dapat memberi kekuatan dan ketahanan karakter jeans ini. 

“XX cone denim adalah kain eksklusif Levi’s 501 yang sudah digunakan sejak akhir 1920-an, dengan bahan ini jeans jadi lebih tahan terhadap teknik finishing yang diterapkan,” tandasnya.

Ciri khas Levi’s 501 yang telah berusia 135 tahun ini tetap dipertahankan. Di antaranya label 501 di bagian pinggang dalam, cetakan uang dollar di kantung dan leather patch bergambar dua kuda, selain tentu saja button fly. Perubahan memang dibuat minimal untuk mempertahankan unsur heritage dan keaslian Levi’s 501. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi