oleh

Ada Luka di Kepala Mayat Wanita Berambut Pirang

radarlampung.co.id – Luka-luka ditemukan pada tubuh perempuan yang tewas di tanjakan tebing Kawasan Taman Nasiona Bukit Barisam Selatan (TNBBS), Pekon Rataagung, Kecamatan  Lemong, Pesisir Barat, Kamis (28/2). Yakni di dahi dan bekas benturan benda tumpul di belakang kepala.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi mengatakan, luka-luka tersebut diketahui dari hasil visum di Puskesmas Lemong. “Didapati luka pada bagian jidat dan lebam di belakang kepala korban. Tapi hasil keterangan petugas medis, dua luka tersebut bukan penyebab kematian korban,” kata Suhairi.

Selain dua bekas luka itu, petugas medis tidak menemukan adanya luka lain pada tubuh korban. Sampai saat ini, penyebab pasti wanita berambut pirang merah itu belum diketahui.

“Begitu juga motif korban berada di kawasan TNBBS yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu itu,” jelasnya.

Dilanjutkan, untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat korban akan dibawa ke Rumah Sakit Alimudin Umar. “Kita belum bisa pastikan, apakah akan dilakukan otopsi atau tidak. Kita akan lakukan koordinasi terlebih dahulu. Apalagi sampai sekarang kita belum tahu identitas korban,” urainya.

Diketahui, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sekitar tebing kawasan TNBBS, sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (28/2). Mayat kali pertama ditemukan oleh anak-anak yang bermain di kawasan tebing Pekon Rataagung.

“Anak-anak yang pertama kali menemukan korban. Posisinya tergeletak di pinggir jalan. Mereka langsung menghubungi warga,” kata Suhairi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi. (ygi/ais)

Komentar

Rekomendasi