oleh

Ditinggal Beli Galon, Motor Karyawan Kebab Raib

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasib nahas tidak bisa dihindari pedagang kebab satu ini. Honda Beat Merah Putih dengan nopol BE 2404 ABA yang terparkir di Jl. Pulau Legundi Sukarame (depan konter handphone Zakky Cell), hilang dibawa pria berjaket cokelat mengenakan tas hitam.

Korban bernama Indra, seorang karyawan Kebab Obama. Dia bercerita bawa kejadian terjadi Kamis (28/2). Pelaku yang terlihat mengambil motor yang sejatinya milik bosnya tampak mengenakan jaket cokelat.

Pelaku diketahui memiliki ciri mengenakan tas hitam dan helm hitam. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB saat dirinya sedang membeli air minum. “Jadi tadi itu saya beli minum di Indomaret dekat tempat jualan saya. Karena dekat saya tinggal saja motornya, saya kunci stang dan ganda juga,” ucapnya.

Saat kembali ke tempat jualan tiba-tiba motor sudah tidak ada dan terlihat pria mengenakan jaket cokelat membawa kabur ke arah Panjang. “Jadi saat saya kembali motor sudah dibawa pelaku ke arah Panjang,” ucapnya.

Menurut Indra, saat kejadian terlihat pelaku melakukan aksinya bersama satu rekannya. Satu pelaku menunggu di ujung jalan menggunakan sepeda Motor Honda BeAT putih list biru. “Ya satu ngambil motor, satu lagi menunggu,” ucapnya. (pip/rls/sur) 

Komentar

Rekomendasi