oleh

Hari Pertama Tayang Dilan 1991, Bioskop Diserbu ABG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekuel kisah fenomenal Dilan, Dilan 1991 resmi tayang hari ini (28/2). Film ini menyita perhatian publik dari Sabang-Merauke. Di Lampung, Dilan pun memiliki penggemar yang cukup besar. Radarlampung.co.id mencoba menelusuri aplikasi penyedia layanan pembelian tiket Tix.ID. Terlihat semua studio dengan jam tayang mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 21.45 WIB di semua bioskop di Lampung terisi penuh.

Hal ini pun terbukti benar saat tim Radar mengunjungi bioskop di Mall Kartini. Terlihat penonton tak henti-hentinya keluar masuk studio dengan jam tayang berbeda, untuk film yang sama, Dilan 1991.

Para penonton tersebut didominasi ABG atau remaja berusia 15-18 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Mereka mengaku saat menggilai karakter Dilan dan mengikuti sekuel film adaptasi novel karya Pidi Baiq ini.

“Walaupun udah baca novelnya, tapi kan pengin juga liat visualnya. Pokoknya Dilan itu perfect lah. Ganteng, romantis, keren deh. Ceritanya juga gak ngebosenin,” ujar Aprilia, siswa SMAN 3 Bandarlampung yang ditemui tim sedang bersama rombongan di XXI Mall Kartini, Kamis (28/2).

Film Dilan 1991 menjadi kelanjutan cerita Dilan dan Milea yang kisahnya merupakan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescillia menjadi dua bintang yang kembali berperan sebagai pemain utama di film ini. Iqbaal sebagai Dilan, dan Vanesha sebagai Milea. (snd/sur) 

Komentar

Rekomendasi