oleh

Koordinator RT Lamteng Dapat Motor, Loekman : Jangan Dijual Ya !

Buradarlampung.co.id-Kepala koordinator kepala dusun dan RT di Lampung Tengah mendapat jatah kendaraan dinas. Ya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat menyerahkan 56 unit sepeda motor jenis Honda Verza kepada para koordinator tersebut. Tujuannya digunakan sebagai transportasi agar memudahkan koordinasi di tingkat bawah.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto berharap kendaraan dinas baru itu digunakan sebaik-baiknya untuk memudahkan koordinasi. “Manfaatkan kendaraan ini untuk mempermudah koordinasi di tingkat bawah. Jangan dijual,” katanya saat menyerahkan kendaraan di Nuwo Balak Lamteng kamis (28/2).

Koordinator RT Paryono menyatakan ini perhatian pemerintah daerah yang positif. “Perhatian positif dari pemerintah daerah. Sebab, koordinasi memang lebih efektif dari tingkat bawah,” ujarnya.

Paryono melanjutkan, memang tidak semua Kadus dan RT mendapatkannya. “Memang nggak semua dapat. Per kecamatan dua unit. Hanya koordinator Kadus dan RT yang dapat. Harus dimaklumi dengan kemampuan daerah. Jumlah RT di Lamteng saja sekitar 7.348,” ungkapnya.

Camat Seputihagung Chandra Sukma menambahkan bahwa memang hanya koordinator Kadus dan RT yang dapat. “Koordinator Kadus dan RT aja. Setiap kecamatan dua unit. Bisa saja digunakan RT atau Kadus yang tidak dapat. Tapi, bergantung koordinatornya masing-masing di setiap kecamatan,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi