oleh

Mayat Wanita Berambut Pirang Ditemukan di TNBBS

radarlampung.co.id – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sekitar tebing kawasan Taman Nasional Bukti Barisan Selatan (TNBBS), Kecamatan Lemong, Pesisir Barat, Kamis pagi (28/2). Hingga siang ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita itu.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi mengatakan, mayat kali pertama ditemukan oleh anak-anak yang bermain di kawasan tebing Pekon Rataagung, sekitar pukul 06.00 WIB.Anak-anak yang pertama kali menemukan korban. Posisinya tergeletak di pinggir jalan. Mereka langsung menghubungi warga,” kata Suhairi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi.

Anggota Polsek Pesisir Utara yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban dibawa ke Puskesmas Lemong.

“Kita tidak menemukan identitas korban di sekitar lokasi penemuan. Belum bisa dipastikan apakah korban pembunuhan atau sebab lain. Kita tunggu hasil visum,” sebut dia.

Suhairi mengungkapkan, pihaknya masih mencari identitas dengan menyebarkan ciri-ciri korban. Di antaranya berusia paruh baya, badan agak gemuk, dan rambut pirang merah. Saat itu, korban mengenakan baju batik motif bunga-bunga warna merah dan jins biru.

“Masyarakat yang mengetahui ciri-ciri korban, diharapkan segera menghubungi kami,” tegasnya. (ygi/ais)

Komentar

Rekomendasi