oleh

Polisi Temukan Mobil Pajero Tanpa Nopol di Pekon Serai

radarlampung.co.id – Mobil Mitsubishi Pajero Sport tanpa nomor polisi ditemukan di sekitar Lapangan Kijang, Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Kamis (28/2). Kendaraan itu kali pertama ditemukan warga yang hendak membeli sarapan, sekitar pukul 05.30 WIB.

“Awalnya curiga karena mobil tersebut terparkir tanpa ada nopol yang terpasang,” kata salah seorang warga. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pesisir Tengah. Polisi datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat AKP Faria Arista saat ditemukan, pintu mobil dalam kondisi terkunci. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Anggota juga sudah melakukan identifikasi pada beberapa bagian kendaraan,” kata Faria mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi.

Apakah mobil tersebut terkait dengan penemuan mayat di kawasan TNBBS Pekon Rataagung, Kecamatan Lemong, Faria belum berani memastikan. ”Yang jelas, dua kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Nanti apa hasilnya pasti kita kabarkan,” sebut dia. (ygi/try/ais)

 

Komentar

Rekomendasi