oleh

Sandiaga Jenguk Zulhas di Rumah Sakit MMC Jakarta

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno menyempatkan diri menjenguk Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang kini tengah terbaring di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Kamis (28/2).

Hal ini diketahui usai Sandiaga mengunggah foto bersama Zulhas -sapaan Zulkifli Hasan- yang terlihat mengenakan baju pasien dengan tangan kirinya terpasang infus. Namun, dalam foto tersebut Zulhas dan Sandi tampak tersenyum lepas.

“Saking berjuang begitu keras, Bang Zulkifli Hasan harus beristirahat di rumah sakit karena trombositnya rendah. Setelah sembuh nanti sepertinya Bang Zul harus diajak rutin lari pagi biar daya tahan tubuh kuat. Yuk kita doakan semoga Bang Zul lekas sehat & bisa kembali berjuang untuk Indonesia adil makmur,” sebut Sandi melalui akun instagramnya.

Menurut Sandiaga yang dikutip dari detik.com, Zulhas yang juga Ketum DPP PAN sekaligus Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini hanya kelelahan karena terus mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia. 

“Pagi ini saya akan menuju Tegal melalui jalan darat. Mohon doanya agar semua lancar. Namun sebelumnya saya akan menjenguk dan kasih semangat kepada sahabat saya Bang Zulkifli Hasan yang sedang kurang sehat. Masyarakat Tegal, sampai kita jumpa nanti,” tulis Sandiaga di akun Twitternya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi