oleh

Sekjen PDIP Dijadwalkan Safari ke Lampung

radarlampung.co.id – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kritiyanto dijadwalkan bakal mengunjungi Lampung, dari Jumat (1/3) hingga Minggu (3/3). Agendanya akan memimpin agenda safari kebangsaan PDIP

Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay menyatakan, segala persiapan untuk menyambut kedatangannya  telah dilakukan. Salah satunya dengan mempersiapkan titik-titik yang akan menjadi tujuan safari Hasto dan rombongan.

“Iya benar (kedatangan Hasto), kami sudah melakukan persiapan safari kebangsaan yang akan langsung dipimpin oleh Pak Sekjen DPP PDIP beserta rombongan,” sebut Mingrum, Kamis (28/2).

Nantinya titik-titik yang akan menjadi lokasi safari dimulai Kabupaten Tulangbawang. Di mana nantinya juga akan mengakomodir sejumlah DPC di sekitar wilayah tersebut meliputi Mesuji, Tulangbawang Barat, dan lainnya. Tempat lain yang akan dikunjungi selanjutnya Lampung Tengah, Pringsewu.

Kedatangan Hasto ini, sambung Mingrum, merupakan agenda konsolidasi internal bagi seluruh petugas parpol dalam Pemilu 2019. Selain itu, tujuan lain kedatangannya bersilaturahmi dan tatap muka bersama kader, sejumlah unsur partai baik legislatif maupun eksekutif.

Selama safarinya, Hasto juga akan bertemu tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim, petani, nelayan, forum kerukunan umat beragama, pondok pesantren di Lampung. “Iya ini kan roadshow dari Tulangbawang, dilanjutkan ke Lampung Tengah, Pringsewu, Tanggamus,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi