oleh

Sujonggo ke Bali Tinggalkan Lapas Kelas I Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kalapas lama Sudjonggo yang menjadi Kadivpas Bali kepada Kalapas baru Syafar Pudji Rochmadi yang sebelumnya menjabat Kadivpas Gorontalo.

Acara Serijab dipimpin Kakanwil Lampung Bambang Haryono. Dalam kegiatan tersebut hadir juga seluruh kalapas yang ada di Lampung dan para jajaran Kalapas Kelas I Bandarlampung.

“Cepat waktu berlalu saya harus meninggalkan Lapas ini. Dan tidak ada kata lain selain terima kasih kepada seluruhnya karena saya tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya bapak-bapak sekalian,” ujar Sujonggo dalam sambutannya yang dilaksanakan di Aula Lingkungan Lapas Kelas I, Kamis (28/2)

Dengan kegiatan Sertijab tersebut Sujonggo berharap silaturahmi kedepan tidak lepas demi terus meningkatkan sinergi di lingkup Kememkum-HAM. “Mohon doa dan restu saya melangkahkan kaki untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, yakni di Bali,” kata dia.

Lalu, ia pun meminta maaf kepada seluruh jajaran di Lapas Kelas I apabila ada perbuatan maupun kata-kata dalam hal kedinasan yang menyinggung perasaan dalam hal bertindak. “Terimakasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih dan mohon maaf untuk terakhir kalinya jika ada perkataan saya yang menyinggung,” terangnya.

Sementara itu, Syafar Pudji Rochmadi mengatakan dalam bertugas semua kita siap untuk ditempatkan di mana saja sesuai dengan perintah pimpinan. “Karena di mana langit dijunjung di situlah bumi berpijak. Mohon bisa terima saya di sini, saya juga mengucapkan selamat jalan kepada bapak Sudjonggo dan semoga lebih sukses lagi,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi