oleh

Di Depan Hasto, Loekman Cerita Tantangan Jokowi

radarlampung.co.id- Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto menggelar kunjungan ke sejumlah daerah di Lampung. Salah satu daerah yang disambanginya adalah Kabupaten Lampung Tengah, jumat (1/3).

Kedatangan Hasto disambut Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah Loekman Djoyosomarto dan para pengurus PDIP di Lamteng.

Kepada Bawaslu yang hadir, Loekman menyatakan dirinya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng. “Saya berdiri di sini sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng. Saya minta maaf jika ada Bawaslu. Kalau tidak dijelaskan, nanti saya habis dari sini diperiksa,” selorohnya.

Di hadapan Hasto, Loekman sempat bercerita mengenai tantangan capres Petahana Jokowi terhadap dirinya. “Jika jalinbar dibangun, saya ditantang Presiden Jokowi 80 persen. Mudah-mudahan bisa tercapai. Kursi DPR RI, kita targetkan empat kursi,” ungkapnya.

Loekman juga menyatakan memancang target 20 kursi DPRD Lamteng. “Mas Hasto, kita target 20 kursi dari 50 kursi DPRD Lamteng. Untuk pilpres target 70 persen,” katanya.(sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi