oleh

Herman H.N.: Nggak Mau Bayar Pajak Saya Tutup!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belakangan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) setempat melakukan survei selama tiga hari ke sejumlah tempat makan yang terpasang tapping box. 

Survai berlangsung selama 7-10 Februari. Di mana, pemkot sendiri telah masang 210 tapping box. Dan survei bertujuan untuk mengetahui rata-rata pendapatan wajib pungut (WP) pajak.

“Saya minta bagian pendapatan (BPPRD, red), bersama Inspektorat dan Sekda, menagih semua wajib pungut. Besarannya sesuai dengan apa yang sudah disurvei tiga hari oleh seluruh OPD,” ujar Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. usai memantau layar tapping box di BPPRD.

Bila pun masih ada yang membandel, Herman mengancam menutup tempat usaha tersebut. “Kalau masih ada yang bandel kita tutup, saya gak akan main-main,” ucapnya tegas.

Pihak BPPR menurutnya juga telah mengirimkan surat kepada WP terkait besaran yang harus dibayarkan ke kas daerah. “Ya surat juga sudah kita kirim kepada wajib pungut, untuk membayar pajak ke kas daerah sesuai besar yang direntukan,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi