oleh

Hunting, Dapat Target, Beraksi

radarlampung.co.id – Aksi RS (16) terhenti. Remaja yang tinggal di Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur itu diamankan anggota Polsekta Sukarame karena diduga terlibat pencurian dengan pemberatan (curat).

Bersama rekannya YS (buron, Red), S diduga mencuri motor milik Lucia Apriningsih (27), warga Panjang, Bandarlampung yang sedang diparkir di sebuah toko perlengkapan bayi di Sukarame. Kasus ini dilaporkan dan tertuang dalam LP/81-B/I/ 2019/LPG/Resta Balam/Sektor Sukarame tertanggal 25 Januari 2019.

Kapolsekta Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, RS diamankan dikediamannya, Rabu (27/2). ”RS bersama rekannya mencari motor dengan cara hunting lokasi ke Sukarame, Kedaton hingga Tanjungkarang Barat. Setelah bertemu target, kunci kontak motor dirusak dengan letter T,” kata Mulyadi, Jumat (1/3).

Mulyadi mengatakan, dalam penangkapan tersebut pihaknya menyita barang bukti motor Honda BeAT warna Magenta milik korban. ”Kita juga menemukan barang kunci letter T yang biasa digunakan untuk memetik (mencuri, Red) motor,” ujarnya.

Dilanjutkan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. “Informasinya, RS diajak YS untuk mencuri di Bandarlampung, lalu dijual ke Lampung Tengah,” sebut dia. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi