oleh

SK CPNS Mesuji 2018 Diserahkan Bulan Ini

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tak lama lagi CPNS Mesuji tahun 2018 yang dinyatakan lulus bakal menerima SK pengangkatan. Bila tak ada aral rintang, penyerahan SK dilakukan bulan ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Beddi menerangkan, saat ini pihaknya sedang menunggu proses dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Ya, surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji hasil rekrutmen 2018 rencananya diserahkan Maret ini,”  kata Beddi pada Radar Lampung Jumat (1/3).

Pekan kemarin, kata Beddi, sempat ada permintaan kekurangan berkas peserta. Sehingga masih harus dilengkapi. “Saat ini tinggal menunggu saja,” tutur dia.

Untuk itu dia mengharapkan para calon pegawai negeri Pemkab Mesuji bersemangat dalam bekerja. Sepenuhnya bekerja sembari mengabdi dan memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat. “Setelah nanti menerima SK diharapkan dapat melaksanakan tugas sebagaimana tertung dalam SK,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, jumlah peserta tes yang dinyatakan lulus dan diterima untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji sebanyak 267 orang. Merekalah yang mengikuti seleksi penerimaan CPNS di Mesuji beberapa waktu lalu. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi