oleh

Ayo, Pahami Nilai-nilai Empat Pilar Kebangsaan!

radarlampung.co.id – Masyarakat harus mengenali dan memahami landasan ideologi, konstitusi, komitmen kebangsaan serta semangat kesatuan dalam perbedaan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Ini terangkum dalam empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut diungkapkan anggota MPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Al Muzzamil Yusuf dalam sosialisasi Empat Pilar MPR kepada tokoh masyarakat, pemuda dan agama di GSG Paris, Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan, Sabtu (2/3).

Muzzamil mengajak masyarakat pada umumnya dan umat Islam pada khususnya, agar tidak bosan-bosan mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR. ”Nilai-nilai Empat Pilar Kebangsaan dapat dijadikan landasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, merupakan dasar karakter bangsa yang harus terus dipertahankan dan dijaga dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Muzzamil.

Sementara Ketua Panitia Sosialisasi Empat Pilar Homsi Wastobir mengatakan, kegiatan tersebut dapat dijadikan pembangkit semangat dalam membangun kesadaran untuk memperkokoh persatuan serta kesatuan berbangsa dan bernegara dalam hidup berdampingan dengan rukun pada bingkai NKRI. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi