oleh

Bupati Pesawaran Dukung Gelaran Lampung Hijrah Fair 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung Hijrah Fair 2019, sukses digelar. Event yang dihelat selama tiga hari di Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung tersebut ditutup pada Minggu (3/3). Di hari terakhir, Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona terlihat hadir ditengah-tengah peserta.

Dalam sambutannya, Dendi juga sempat mengungkapkan dukungannya pada gelaran Lampung Hijrah Fair 2019, tersebut. Dendi juga berharap, kegiatan semacam ini bisa digelar secara berkesinambungan di tahun-tahun mendatang.

“Saya hadir di sini selaku peserta. Alhamdulillah saya hari ini mendapatkan berkah luar biasa, (bisa, Red) menjadi salah satu bagian dari acara ini. Saya kalau bisa acara semacam ini digelar lebih sering,” kata Dendi, Minggu (3/3).

Bicara tentang Hijrah, sambung dia, merupakan suatu kegiatan yang memberikan dampak luar biasa. Menurut dia, Lampung Hijrah Fair bukan hanya sekedar kegiatan yang menampilkan sebuah event komunitas. Tetapi juga dapat menambah keimanan dan ketakwaan.

“Karena kadang ada ilmu yang tidak di dapat dalam kehidupan sehari-hari tapi bisa didapat di sini. Kegiatan ini merupakan satu semangat untuk kaum milineal menyongsong hidup yang lebih baik,” tuturnya.

Dendi juga mengatakan, berbicara soal agama, seiring berjalannya waktu tanpa disadari banyak orang mungkin telah mengenyampingkan norma-norma agama. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengulas ilmu agama yang dimiliki agar bisa kembali diterapkan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa digelar terus-menerus kedepannya dan dikembangkan semakin baik,” tandasnya.

Sementara itu, Project Manager Lampung Hijrah Fair 2019, Ust. Muhammad Gunawan mengatakan, meski baru pertama kali digelar, acara tersebut telah cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat Lampung. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusias peserta bahkan hingga hari terakhir acara.

“Antusias masyarakat sampai hari terakhir sudah luar biasa dan optimal, walau kami berharap lebih dari ini. Kedepannya, ini akan menjadi agenda tahunan kita dan komunita yang sudah tergabung dalam kegiatan ini nanti akan kita buatkan forum tersendiri,” katanya dijumpai di sela-sela acara.

Komentar

Rekomendasi