oleh

Dilelang, 3 Item Milik Emak Nur Ini Terjual Rp7 Juta

RADARLAMPUNG.CO.ID – Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Sandiaga menyelesaikan kunjungannya di Lampung dengan menghadiri diskusi bersama Relawan Emak Emak Pebisnis (Manis) Lampung di Kinar Resto dalam tema bisnis dan UMKM.

Dalam agenda diskusi ini, Emak Nur -sapaan akrab Nur Asia Sandiaga- melakukan lelang 3 item miliknya. Mulai kemeja Prabowo-Sandi, Sajadah dan Mukena, serta Hijab miliknya. Ketiga barang itu laku, dengan total Rp7 juta.

Dengan rincian Rp2 juta kemeja bertanda tangan Emak Nur, Rp3,5 juta untuk sajadah dan mukena, dan Rp1,5 juta untuk hijab milik Emak Nur. Di mana nantinya sumbangan ini akan digunakan Prabowo-Sandi sebagai sumbangan dana kampanyenya selama pencalonan. “Inshallah perjuangan Prabowo-Sandi bisa menjadi perjuangan Indonesia menuju adil makmur,” sebut Emak Nur saat proses lelang.

Dalam kesempatan itu, Emak Nur juga menyampaikan beberapa hal pada relawan yang hadir baik soal bisnis maupun mendukung suami dalam berkarir.

“Ya menyemangati emak-emak untuk terus berwirausaha, dan memastikan 17 April memilih Prabowo-Sandi. Pokoknya emak-emak harus semangat bersama untuk bergotong royong memilih pemimpin yang adil dan makmur,” sebut Emak Nur.

Dia mengatakan, dalam mendukung suami bisa dilakukan dengan brtbagai cara. Salah satunya dengan doa. “Kalau saya ya banyak doa, kita bisa lihat pemimpin yang amanah. Saya juga nggak khawatir karena allah telah menuliskan di Lauhul Mahfudz,” tambahnya.

Komentar

Rekomendasi