oleh

Empat Bandit Berkomplot, Telur Hingga Pakan Ayam Warga Hilang

radarlampung.co.id- FJ (21) warga Pekon Mataram dan DP (19) warga Tulung Rejo, ED (37) warga Pekon Mataram dan JE (24) warga Pekon Tulung Agung harus berurusan dengan polisi. Keempatnya diduga kerap melakukan pencurian di kandang ayam milik Gunawan, di dusun Margoyoso Pekon Mataram Gadingrejo, Pringsewu.

Kapolsek Gading Rejo Polres Tanggamus AKP Sarwani, SE mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, mengatakan, ke empatnya diamankan berdasarkan laporan koordinator keamanan kandang Asropi (52)  1 Maret lalu. “Korban sering kehilangan pakan ayam dan telur ayam,” ungkapnya, minggu (3/3).

Dari penyelidikan polisi akhirnya bisa menangkap tangan keempatnya. “Mereka  berhasil tertangkap tangan dengan sejumlah barang bukti pada jumat (1/3) pukul 19.30 WIB,” jelas Sarwani.

Barang bukti yang di amankan empat karung pakan ternak ayam Merk New Hope jenis L83-1. Kemudian 30 karpet telur yang berisi sekitar 900 butir telur serta lima unit sepeda motor yang kerap digunakan para tersangka.(sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi