oleh

GK JO Gelar Sunatan Massal, Warga: Semoga Pak Jokowi Kembali Jadi Presiden

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Galang Kemajuan Jokowi Widodo (GK JO Lampung) tampak mengajak shalawat 48 anak sebelum prosesi sunatan masal. Itu terlihat dari kegiatan yang berlangsung di Jl. Dr. Harun II, Gang Agus Salim I, Perumahan Villa Mas, Blok B No9, Kotabaru, Bandarlampung, hari ini (3/3).

Ketua GK JO Ferry Frizal Parinussa, S.H. didampingi Sekretaris GK JO Lampung Handono Cicuk menerangkan, sunatan massal ini merupakan program dari GK JO Berbagi.

“Kegiatan ini bersifat sosial dan gratis. Kuota untuk sunatan masal adalah 48 anak. Peserta sunatan juga mendapat bingkisan dari GK JO Lampung,” ucapnya.

Dijelaskan, sunatan masal ini sekaligus untuk membantu kaum dhuafa. “Dengan adabya khitanan ini, harapannya keberadaan GK JO Lampung semakin dirasa masyarakat, bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu. Kita sebagai relawan GK JO Lampung minta  doa untuk dilancarakan segala urusan relawan GK JO dan Pak Jokowi serta Ma’ruf Amin, pasangan Capres-Cawapres Nomor 1,” ujarnya.

Ia pun meminta doa restu agar Joko Widodo (Jokowi) kembali menjadi Presiden Republik Indonesia bersama Prof. K.H. Ma’ruf Amin. “Kita doakan pak Jokowi melanjutkan program kerja yang ada sebelumnya, maupun yang belum terselesaikan tahun menjabatnya beliau,” ucapnya.

Dan siapapun menjabat nanti harapan kami tetap menjaga kedamaian dan kerukunan. “Bagi kami, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati. Tentunya harapan kami pak Jokowi bisa kembali memimpin negeri ini untuk melajutkan program kerja selama ini,” pungkasnya.

Terpisah, Sutioko, salah satu ayah dari anak disunat, Ferdiansyah, berharap GK JO terus memperhatikan kehidupan masyarakat. “Kami doakan pak Jokowi jadi presiden kembali,” ucap Warga Telukbetung Selatan yang berkerja sebagai teknisi bengkel itu. (gie/sur) 

Komentar

Rekomendasi