oleh

Mufti Salim Lebih Pilih Urus PKS Daripada Jadi Menteri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada selorohan menarik dari Ketua Umum PKS Lampung Ahmad Mufti Salim saat menyambut Nurasiah Sandiaga Uno. Ya, istri calon wakil presiden nomor urut 02 itu mendadak mengunjungi apel siaga Pemilu 2019 PKS Lampung, Minggu (3/3). Diutarakan Mufti, jika Prabowo-Sandi menang, ia lebih memilih mengurus PKS dibandingkan menjadi menteri di kabinet Adil Makmur.

“Bersama jajaran partai koalisi di Lampung, PKS memperjuangkan kemenangan hingga 70 persen. Insya Allah jika Prabowo-Sandi menang, meski saya juga relatif akrab dengan Bang Sandi saya lebih memilih mengurus PKS dari pada jadi menteri,” seloroh Mufti yang disambut tawa Nurasiah Uno dan seluruh peserta yang hadir saat itu.

Karena menurutnya, ia mengawal PKS agar PKS tetap men-support Lampung untuk adil makmur. “Karena dengan PKS, dari Lampung untuk Indonesia,” ungkap Alumni Universitas Kebangsaan Malaysia itu.

Di hadapan Nurasiah, Mufti juga memohon izin, jika kelak Prabowo-Sandi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019, ia berharap dapat menghadiri pelantikan di Gedung MPR RI.

Dalam kesempatan itu, Mpok Nur -sapaan akrab Nurasiah- menyampaikan terimakasih atas kerja keras PKS dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapre nomor urut 02, Prabowo-Sandi melalui aktivitas door to door marketing.

“Kami sudah paham, bagaimana militansi kader PKS saat door to door,” tutur Nurasiah Uno. (dna/sur)

Komentar

Rekomendasi