oleh

Nur Asia Uno Datang, Lagu Ganti Presiden Berkumandang

radarlampung.co.id-Istri calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno, Nur Asia Uno menyambangi Swalayan Putra Baru, Poncowati Terbanggibesar Lampung Tengah, minggu (3/3).

Kedatangan Nur Asia Uno itupun mendapat perhatian para pengunjung toko swalayan tersebut. Sejumlah pengunjung tampak berwefie dengan Nur Asia Uno. Bahkan di swalayan tersebut langsung diputar lagu #2019GantiPresiden.

Ketua DPC Partai Gerindra Heri Sugianto menyatakan Nur Asia berkunkung ke swalayan tersebut karena dinilai mampu menggerakkan UMKM di Lamteng.

“Setelah meninjau bakti sosial gratis masalah kesehatan, kita ajak ke swalayan. Swalayan ini hasil jerih payah Bapak Listiyawan yang mampu menggerakkan UMKM di Lamteng,” katanya.

Harapannya, kata Heri nanti bisa bekerja saam dengan badan ekonomi kreatif. “Harapan kita nanti bisa kerja sama dengan badan ekonomi kreatif yang notabene mampu mendongkarak ekonomi mayarakat. Khususnya di Lamteng,” ujarnya.

Masalah lagu yang diputar di swalayan, Heri menilao masyarakat sudah tahu. “Saya rasa masyarakat tahu. Masyarakat menginginkan itu. Insya Allah 17 April 2019 ganti presiden untuk Indonesia adil makmur,” ungkapnya.

Pemilik Swalayan Listiyawan merasa bersyukur tempat usaha yang dirintisnya dikunjungi Nur Asia Uno. “Saya bersyukur Bu Nur mau berkunjung ke sini. Swalayan ini meng-cover produk UMKM masyarakat berupa olahan makanan singkong dan jagung. Pekerjanya juga masyarakat di sekitar sini,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi