oleh

Pasang Target 60% Suara Jokowi-Ma’ruf di Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Bandarlampung Wiyadi menanggapi hasil survey Cyrus Network yang menyebut hasil survey khusus di Bandarlampung untuk calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin belum mencapai 50%. Namun bagi Wiyadi, hal ini tak menjadi masalah karena sebaliknya hasil survey menjadi motivasi dalam menggaet suara Pilpres.

“Tentu hasil survey jadi pemicu semangat kami sebagai pengurus partai untuk bisa meraih suara 60%. Kami yakin Bandarlampung yang sudah melalui melalui tahapan dan strategi door to door didalam tenggang waktu 46 hari inshallah 60% bsa di dapat,” sebut Wiyadi usai kegiatan Diskusi Milenial Minggu (3/3) di Waroeng Diggers Bandarlampung.

Kepercayaan dirinya didapatnya dari tingkat kepercayaan pada Jokowi diberbagai agenda politik yang telah dilakukan. Misalnya dari debat kandidat pertama dan kedua, ada pula deklarasi alumni, ulama.

“Kini masyarakat terbuka mata hati bahwa selama ini isu PKI dan kriminalitasi ulama dan hal lainnya masyarakat sudah tidak peduli lagi,” tambahnya.

Untuk memperkuat target pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bandarlampung, DPC bersama relawan juga menggunakan cara khsusu.

“Ini salah satunya dengan dialog dengan milenial yang belum mengalami sejarah orde baru dan terbuka sejarah seperti apa dan yang dilakulan Jokowi seperti apa. Dan ekonomi seperti itu, maka kami struktural tim relawan dan yang lainnya banyak sekali langsung turun ke pamflet-pamflet dan apa yang dicapai dan apa yang akan dilakukan kedepan,” tandasnya. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi