oleh

Pertanyakan Laporan, Korban Pengeroyokan di Waykanan Bakal Datangi Polres

radarlampung.co.id-Kasus pengeroyokan Suroto (43) warga Bumiagung Waykanan masih ditangani polisi. Sampai minggu (3/3) polisi belum menetapkan tersangka kasus pengeroyokan tersebut.

Dalam kasus ini, Suroto telah melaporkan Irifan Binawa yang tak lain adalah kepala kampungnya sendiri. Suroto juga membantah dirinya telah meminta maaf ke Irifan.

Justru dirinya merasa tidak aman lantaran telah melaporkan kepala kampungnya sendiri.

“Laporan saya hingga sekarang baru sebatas pemeriksaan saksi, akan tetapi belum ada lanjutan yang positif bagi kami selaku pelapor,” katanya, minggu (3/3).

Karenanya Suroto berniat mendatangi Polres setempat dan mempertanyakan perkembangan kasusnya.

Terpisah, Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro S,IK melalui Kasatreskrim Polres Way kanan AKP Yuda Wira Negara S.IK, MH memastikan pihaknya tidak akan tebang pilih dalam menangani kasus yang masuk ke polres.

“Pasti ditindak lanjuti, Saksi saksi sudah kami periksa, kepala Kampung  (Irifan Binawa, red) juga telah kami periksa, saat ini kami sedang memanggil satu orang lagi saksi yang masih kami tunggu kehadirannya di Polres,” katanya.

Diberitakan sebelumnya Suroto dikeroyok sejumlah orang. Suroto menduga pengeroyokan terhadap dirinya terkait pilihan politiknya yang menolak mendukung pencalonan Irifan Binawa sebagai anggota legislatif. Namun Irifan membantah dirinya berada dibelakang pengeroyokan terhadap warganya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi