oleh

Tutup Safari Politik, Hasto Sebut Jokowi Beri Perhatian Khusus ke Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Safari politik ke-9 Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto resmi ditutup dengan Bincang Milenial di Waroeng Diggers, Bandarlampung, Minggu (3/3). Dalam agenda ini, Hasto membahas dukungan penuh Capres Jokowi dalam membantu memperjuangkan generasi muda di Lampung.

“Kami berharap dengan bertemu generasi muda di Lampung, bisa menumbuhkan kesadaran moderenisasi yang kita lakukan dengan teknologi digital, jangan merubah karakter kita dalam berbangsa dan benegara,” sebut Hasto usai kegiatan.

Dirinya mengajak seluruh kaum milenial untuk menguasai teknologi yang terus dikembangkan dengan seluruh khasanah kebudayaan, kekayaan alam nusantara, dan kuliner. “Ini yang kami harapkan hadir dalam generasi pelopor generasi yang kreatif,” sambung Sekjen Tim Koalisi Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) ini.

Dia menilai, Lampung sangat kaya, hal ini dapat dimanfaatkan maksimal dengan dukungan para kreatif muda. Sehingga berbagai potensi yang ada di Lampung, komuditasnya yang luar biasa dapat ditingkatkan.

“Bentuk perhatian yang dikeluarkan Jokowi berupa perhatiaan membangun insfrastruktur, membangun semangat juang, dan mendorong kader muda kita menjadi entrepreneur yang luar biasa, yang punya daya juang, semangat, dan akrab dengan perkembangan teknologi,” tambahnya.

Bentuk perhatian Jokowi lainnya di Lampung juga disebutkan Hasto, dalam waktu dekat Jokowi kembali mengunjungi Lampung sebagai Presiden untuk melakukan peresmian jalan Tol.

“Ini menggambarkan perhatian yang begitu besar, bahwa integritas Lampung dengan Sumatra dan Jawa, ini menjabarkan konsepsi Indonesia sentris dimulai dari pinggiran. Dengan demikian potensi kemajuan kampung sebagai lumbung kemakmuran Indonesia raya dapat diwujudkan bersama,” tandasnya.

Ditambahkan Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Dedi Afrizal, kunjungan Sekjen yang turun dan berkonsolidasi dengan seluruh mesin parpol Jokowi-Ma’ruf Amin, dapat menambah semangat kerja tim meraih kemenangan, khususnya Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres di Lampung.

“Beberapa wilayah dikunjungi dengan memberi support, supaya ini bisa meningkatkan semangat kawan-kawan dalam menyambut pileg dan pilpres,” tambahnya.

Kemudian dalam kunjungan terakhirnya di Bandarlampung, Dedi menjelaskan telah banyak yang dilakukan Jokowi. “Sudah dijelaskan Jokowi membangun infrastruktur digitalisasi dengan memanfaatkan kaum muda berwirausaha dengan fasilitas yang telah dibangun sampai saat ini,” tambah Dedi. (rma/sur) 

Komentar

Rekomendasi