oleh

Duh, Proyek Fisik Pemprov Tak Kunjung Masuk LPSE

radarlampung.co.id – Sudah memasuki bulan Maret, namun masih saja belum ada kejelasan tentang pelaksanaan pekerjaan fisik di Pemprov Lampung.

Seperti yang terlihat dalam Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Belum ada satupun pekerjaan konstruksi yang ditayangkan termasuk pekerjaan konstruksi jalan. Kebanyakan yang ditayangkan adalah pengadaan barang, dan pengawasan jasa konsultasi usaha.

Kepala Badan Layanan, Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ) Provinsi Lampung, Zainal Abidin membenarkan memang masih belum ada pekerjaan fisik yang ditayang kan dalam LPSE.

Dia mengaku pihaknya sudah melakukan pendataan dan pengunggahan sesuai data yang diberikan oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Iya memang belum tayang, ” ujarnya kepada radarlampung.co.id Senin (4/3).

Lantas, mengapa tak kunjung ditayangkan ? Zainal Abidin mengaku pihaknya sebatas menerima data dari OPD. “LPSE cuma penerbit saja. Kalau isinya ya tangungjawab masing-masing OPD. Yang membuat kegiatan di OPD masing-masing. Pejabat PPK, dan PPTK nya kan ada di OPD, ” kata pria yang juga menjabat Plt. Kepala Biro Adbang Ini. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi