oleh

Ke Banjarmargo, Winarti Dicurhati Jalan Rusak

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Banjarmargo. Kunker masih dalam rangka semarak HUT Tulangbawang ke-22 yang akan jatuh tepat pada 20 Maret mendatang.

Selain itu, kunjungan juga sekaligus untuk menyapa, menyerap, dan melayani masyarakat dalam rangka menyampaikan hasil kinerja Pemkab Tulangbawang.

Saat kunjungan di Kampung Agungjaya Kecamatan Banjarnargo, Winarti di curhati jalan rusak oleh tokoh masyarakat setempat.

“Ibu Bupati, kami menunggu perbaikan jalan, karena ini sangat vital bagi geliat perekonomian kami,” kata Jamirun saat menerima kunjungan Bupati, Senin (4/3) sore.

Winarti lantas meresponnya dengan mengungkapkan jika kedatangannya membawa beberapa pejabat di instansi terkait untuk berkomunikasi langsung dan mendengarkan apa yang diharapkan masyarakat. Sehingga, permasalahan yang ada dapat segera dicarikan solusi untuk kemudian dikerjakan.

“Apalagi, saya malu kalau kecamatan ini tertinggal pembangunannya. Dengan 25 program unggulan, kita gunakan secara maksimal untuk rakyat. Silahkan sampaikan permasalahan dan carikan solusi,” ungkap Winarti.

Pada kesempatan itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu juga berpesan kepada Aparatur Kampung untuk memanfaatkan Dana Desa sesuai kebutuhan dan kepentingan rakyat.

“Sebelum dilantik, Winarti diberikan pesan oleh Presiden Jokowi agar tidak melupakan program untuk ibu-ibu dan anak yatim. Alhamdulillah.. Saat ini kita telah realisasikan program untuk anak yatim yakni beras 10 Kg pernah bulan. Sementara bertahap per kampung baru lima anak,” terang Bupati.

“Mengenai BMW Ekonomi Kreatif Mandiri, program ini khusus untuk ibu-ibu. Pesan Presiden Jokowi, ayo berbuat terbaik untuk rakyat,” tandasnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi