oleh

Ketahui Rahasia Pohon Duit, Yuk Ikuti Seminar AMA Lampung

Radarlampung.co.id – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung akan menghadirkan tema berbeda untuk seminar rutin yang digelar Maret 2019. Seminar kali ini dijadwakan berlangsung di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Pukul 18.00 WIB, Jumat (8/3).

Ketua AMA Lampung Alex Tribuana Sutanto mengatakan, awalnya seminar dijadwalkan pada Jumat (1/3) lalu. Namun kegiatan tersebut terpaksa harus diundur dan dijadwalkan ulang pada Jumat (8/3) ini. 

“Karena pemateri kita mendadak berhalangan hadir, sehingga kegiatannya kita tunda dan dijadwalkan ulang. Nah, saat ini kami telah menyiapkan tema baru dengan materi yang tentunya tidak kalah menarik untuk diulas,” kata dia kepada Radarlampung.co.id, Senin (4/3). 

Pada seminar pekan ini, sambung dia, pihaknua sengaja menghadirkan Prof. Ir. Roy Sembel MBA, Ph.D, CSA selaku Co-Founder MDS dan MIOTA yang merupakan perusahaan data dan science dan internet of things. 

Roy Sembel juga merupakan Direktur The Jakarta Futures Exchange, serta pernah menjabat sebagai Dekan IPMI periode 2013-2017. Dalam seminar tersebut, Roy Sembel akan mengulas tentang Rahasi Pohon Duit dan Mesin Uang. 

Tema yang diangkat dalam materi kali ini, juga menjadi salah satu materi yang terkenal dalam buku yang ditulis Roy Sembel, berjudul Rahasia Pohon Duit dan Mesin Uang. “Peserta seminar nantinya akan diajak untuk berbicara tentang jurus mencari uang di tengah-tengah masa sulit sekarang ini,” ujar Alex.

Selain mengisi materi dalam seminar rutin AMA Lampung, sambung Alex, Roy Sembel juga akan hadir dalam seminar Seminar Business Acumen For The Industry 4.0 and Digital Era, yang digelar Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berkerjasama dengan AMA Lampung. 

Kegiatan ini akan dilangsungkan di gedung Alfian Husin IIB Darmajaya, lantai tiga, Sabtu (9/3), pukul 9.00 WIB. Selain diikuti oleh anggota Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi), kegiatan ini juga dibuka untuk umum.(ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi