oleh

Polisi Buru Perampok Sarang Burung Walet

radarlampung.co.id-Polres Lampung Timur terus memburu pelaku perampokan di gedung sarang burung walet  Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, saat ini jajarannya masih fokus melakukan penyelidikan kasus perampokan yang terjadi pada Sabtu (2/3) malam itu.

Dilanjutkan, untuk menyelidiki kasus itu jajaran Polsek Pekalongan telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kejadian itu masih dalam penyelidikan Polsek Pekalongan,” jelas AKBP Taufan, Senin (4/3).

Diketahui, kawanan rampok menyatroni  gedung Walet milik Apen warga Kota Metro yang berada di Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan Lamtim, Sabtu (2/3) malam.

Dalam aksinya kawanan rampok yang bersenjata api itu mengikat tangan Sri Widodo (45) dan Sudarto (50) yang bertugas sebagai penjaga gedung walet. Tujuan utama para perampok adalah menjarah sarang burung walet.

Namun, sarang burung walet yang mereka dapat hanya sekitar 2 ons. Akhirnya, kawanan rampok membawa kabur 2 sepeda motor  dan 2 telepon genggam milik penjaga gedung walet.(wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi